" Belajar, Berjuang dan Bertakwa "

Kamis, 15 Desember 2011

Untuk Para Sahabatku Dalam Menjalani Kisah Cintanya



 Adakalanya Cinta membuat seseorang menjadi lemah, Namun Cinta yang didasari dengan Kepercayaan dan kasih sayang dapat merubah yang lemah menjadi kuat


Kepada sahabatku yang baru menikah;
Cinta it bukan tentang “ Itu Bukan Salahmu ” tetapi tentang “ Maafkan Aku ” bukan tentang “ Diman Saja Kamu ” tetapi tetang “ Aku diSisimu ” bukan tentang “ Bagaimana Kau Tega Berbuat Demikian ” tetapi tentang “ Dapat Ku Mengerti Tindakanmu ” bukan tentang “ Coba Saja Kau diSini ” tapi tentang “  Aku Bersyukur Kamu Ada diSini, diSisiku  ”.

Kepada sahabatku yang sudah bertunangan;
Ukuran kecocokan bukanlah banyaknya tahun yang telah kau lewati bersama, tetapi sebaik dan setulus apa kamu dimata kekasihmu.

Kepada sahabtku nyang masih membujang (Jomblo….hehee)
Cinta bukanlah tentang menjadi seseorang yang sempurna bagi orang yang dicintai, tetapi tentang bagaimana menemukan seseorang yang dapat membuatmu menjadi manusia yang lebih baik sesui kemampuanmu.

Kepad sahabatku yang sedang patah hati;
Patah hati bisa berlangsung selama yang kau hendaki dan meninggalkan luka sedalam yang kau inginkan, tentangnya bukan bagaimana kau bisa tetap hidup setelah patah hati, tapi bagaimana kau memetik pelajaran atau hikmah dari peristiwatersebut.


Kepada sahabatku yang belum berpengalaman;
Bolehlah tersandung tapi jangan jatuh, boleh konsisten tapi jangan keras kepala, berbagilah …       cobalah memahami jangan menuntut, dan boleh terluka tapi jangan kau simpan pedihnya.

Kepada sahabatku yang sedang mencari pasangan hidup;
Cinta sejati tidak dapat ditemukan ditempat yang memang ia tidak ada dan tidak bisa disembunyikan ditempat yang memang ia ada,  cinta mempunyai kekuatan gaib semakin kau sembunyikan maka semakin tampak dan semakin kau tekan maka semakin tumbuh.

Kepada temanku yang bertipe play Boy/girl;
Jangan berkata  “ Aku Cinta Kamu “ bila kau tak menaruh hati kepadanya, jangan bicara tentang sesuatu perasaan bila perasaan itu tidak ada. Jangan kau masuk dalam kehidupannya bila kau bermaksud untuk mematahkan hatinya. Jangan menatap matanya bila kau berbohong,  perbuatan yang paling kejam yang dapat dilakukan seorang pria terhadap wanita adalah Membuatnya “ Jatuh Cinta “ tetapi tidak membangkitkan setelah jatuh.

Kepada sahabatku yang posesive;
Sungguh menyakitkan meihat orang yang kau kasihi mencintai orang lain tapi lebih menyakitkan mengetahui orang yang kau cintai tidak bahagia bersamanya.



Kepada sahabatkun yang takut mengakui;
Cinta memang menyakitkan bila kau berpisah dengan orang yang kau cintai, tapi lebih menyakitkan bila seseorang memutuskan untuk berpisah denganmu dan lebih menyakitkan lagi bila seseorang yang kau cintai tidak mengerti sama sekali tentang perasaanmu. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering kali menyakitkan tapi cinta menjadi istimewa bila kau berikan kepada seseorang yang memang pantas menerimanya  karena  itu janganlah terburu-buru, pilihlah yang paling baik

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review