" Belajar, Berjuang dan Bertakwa "

Kamis, 22 Desember 2011

Tips Temukan Cinta Sejati



Disini saya akan berbagi tips mengenai siapa cinta sejati anda, menemukan cinta sejati tak semudah membalikan telapak tangan, perlu pemikiran dan kondisi yang ideal untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati anda. Namun ada tips untuk temukan cinta sejati, yukk kita simak bareng-bareng…hee

1.    Jangan mencarinya.
Cinta tidak akan dating kepada orang yang mencarinya Jika memang anda baru saja mengakhiri suatu hubungan, fokuslah pada diri anda dan kehidupan pribadi anda t rebih dahulu. Tidak perlu terburu-buru dalam mencarinta yang baru, dan nikmati kesendirian anda dulu.

2.    Berilah waktu kepada diri anda untuk sediri.
Hati manusia ibarat mesin, semakin mesin itu dipake tanpa henti maka semakin besar pula tingkat kerusakannya, begitu juga hati manusia. Temukan aura positif anda, jika perasaan  puas terhadap diri anda muncul, maka secara otomatis aura positif itu terpancar. Dan orang disekitar anda akan merasakannya, itu bisa menjadi daya tarik bagi diri anda.

3.    Jika sudah siap membuka lembaran baru untuk kehidupan.
Maka mulailah memilih pasang yang menurut anda cocok atau anda merasakan nyaman bila dekat dengannya. Tak hanya dari fisik namunjuga dari mental, kepribadiannya dan juga agamanya.

4.    Bergaul dan hang out.
Hal ini merupakan pembuka kesempatan bagi diri anda untuk bertemu orang yang baru dalam kehidupan anda. Siapa tahu salah satu diantara mereka adalah cinta sejati anda.

5.    Berani ambil resiko.
Jika suatu hari nanti anda bertemu seseorang yang sesuai dengan kriteria cinta sejati anda, janganlah ragu untuk mengambil langkah. Mulailah berkenalan dan menjalin hubungan, karena kesempatan takan dating untuk kedua kalinya.

6.    Yang paling penting cintai diri anda terlebih dahulu.
Hiduplah dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan harapan. yakinlah, setiap orang diciptakan berpasangan. Masalahnya hanya bagaimana kita mendapatkan orang yang tepat. Diwaktu yang tepat.

7.    Ikhlaskan orang yang dulu pernah anda cintai.
Semua orang pasti pernah mengalami cinta pertama, sulit memang melupakannya. Tapi biarkan cinta pertama anda terbang ketempat lain mungkin dia bukan jodoh anda untuk saat ini. Berpikirlah positif, Karena Allah SWT takan menguji hambanya melebihi dari kemampuan hamba tersebut.
Bila menurut anda tips ini cocok untuk anda silakan mencobanya, Semoga sukses…

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review